KOLABORASI LP MA’ARIF DENGAN KEMENAG KABUPATEN MALANG

KOLABORASI LP MA’ARIF DENGAN KEMENAG KABUPATEN MALANG

Malang, LP Maarif Kab. Malang

LP Ma’arif Kabupaten Malang tidak henti-hentinya menunjukkan keseriusan untuk membangun persatuan dan kesatuan. Hal ini dibuktikan kembali dengan silaturrahim dengan kepala Kementerian Agama Kabupaten Malang Dr. H.Mustain,M.Ag., pada hari Selasa (17/05/22) di kediaman pribadi beliau.

Silaturrahim beberapa tokoh LP Ma’arif  yang dihadiri oleh sang ketua Dr.H. Abdul Malik Karim Amrullah,M.Pd., Dr. Najma,M.Pd. Koordinator Bidang Mutu Madrasah/Sekolah, dan Yuli Nur Rahmawati,M.Pd. Koordinator Bidang Supervisi, melakukan kunjungan silaturrahim ke Kepala Kemenag Kabupaten Malang Dr. H. Musta’in,M.Ag., Silaturrahim tersebut berlangsung secara santai namun mengalir berlangsung dengan khidmat.

Bapak Dr. H. Musta’in,M.Ag, sebagai kepala Kemenag yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Malang ini memberikan nasehat kepada pengurus LP Ma’arif agar sabar, istiqamah ketika melayani umat sekolah dan masdrasah-madrasah Ma’arif Kabupaten Malang.

“Pengurus harus sering-sering menyapa sekolah dan madrasah ma’arif terutama yang ada di pelosok, karena mengurus mereka harus dengan hati” pungkas pak Tain (sapaan akrab beliau). Selanjutnya Pak Tain juga menganjurkan “LP Ma’arif dengan Kemenag Kabupaten Malang selalu sinergi, saling memperkuat posisinya masing-masing, ada beberapa hal yang bisa jadi diselesaikan oleh LP Ma’arif sendiri atau oleh kemenag sendiri. Namun, harus diselesaikan dengan kolaborasi anatara keduanya”.

Penulis: mzizzybq

Post Comment