LP Ma’arif “Sokong” Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan KKMI Malang

LP Ma’arif “Sokong” Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan KKMI Malang

Bq. Jumat 5 Juli 2024

LP Ma’arif PCNU Kabupaten Malang.

Loyalitas LP Ma’arif PCNU kabupaten Malang untuk selalu meningkatkan kualitas kelilmuan dan kesejahteraan para guru sangat massif.

Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru Sertifikasi MI Kabupaten Malang: Efektif, Sinergi, Inovatif, Prestasi. Di Hotel Grand MIAMI Kepanjen inilah KKMI di bawah kepemimpinan Drs. Moh. Said sukses menggelar acara semenjak Kamis 27 Juni 2024 hingga Sabtu 6 Juli 2024 dengan peserta mencapai 1800-an orang.

Giat besar yang diadakan oleh Kelompok kerja Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Malang dengan tim panitia yang solid dibawah kepanitiaan yang dipimpin oleh Abd. Rozzaq Qodir, M.Pd., telah berhasil memberikan jalan bagi para guru untuk mengembangkan keprofesian secara berkelanjutan.

LP Ma’arif PCNU Kabupaten Malang sangat merespon positif acara ini. jajaran pengurus ma’arif juga turun langsung memberikan sumbangsih kepada peserta, Sekjen LP Ma’arif Muhammad Nur Hasyim, M.Pd., dan Izzy. Ketua LP Ma’arif Prof. Dr. H. Abdul Malik Karim Amrullah, M.Pd.I., menggembleng para guru dengan materi Madrasah Bertalenta dengan TQM, Salah satu tokoh perempuan saat ini Prof. Dr. Hj. Muslihati, M.Pd., hingga tokoh fenomenal yang sudah berhasil berbagai lembaga pendidikan menjadi besar dan unggul yaitu Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo ikut menebar ilmu yang sangat bermanfaat.

Tidak lupa juga hadir dari Kementerian Agama Kabupaten Malang yang mendampingi guru dengan materi IKM, penyusunan bahan ajar hingga simpatika.

Dalam rangka melaksanakan Program Kerja KKMI se-Kabupaten Malang dalam giat Pengembangan Keprofesian BerkelanjutanTotal peserta yang mencapai hampir 1800 dibuat sesi selama sepekan secara bertahap. diadakan sebanyak enam gelombang dengan peserta setiap gelombang sekitar 300 guru menjadi momen sangat penting.

Harapannya, para guru semakin efektif, sinergi, inovatif, dan berprestasi. seperti yang selalu digembar-gemborkan oleh LP Ma’arif Kabupaten Malang se antero Malang yaitu sinergi, manfaati, dan mbarokahi

Post Comment