Sinergi Ma’arif-TK/RA Muslimat NU Kabupaten Malang Kelola Manajemen Lembaga Berbasis IT

Sinergi Ma’arif-TK/RA Muslimat NU Kabupaten Malang Kelola Manajemen Lembaga Berbasis IT

Muhammad Masykur Izzy Baiquni, Rabu 11 Januari 2023

LP Ma’arif Kabupaten Malang

Tidak ingin kalah dalam pengembangan manajemen lembaga. Dr. Hj. Khofidah Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Malang melakukan gebrakan yang berkemajuan. Tidak tanggung-tanggung, dengan menggandeng LP Ma’arif Kabupaten Malang yang juga memiliki para pakar dibidang Ilmu Pengetahaun dan Teknologi.

Sebagai nara sumber utama, Dr. H. Abdul Karim Malik Amrullah bersama tim IT Ahmad Syuhada, dan tim Literasi Muhammad Masykur Izzy Baiquni hadir mensupport workshop tersebut. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan manajemen pendidikan di tingkat TK/RA Muslimat NU se Kabupaten Malang. pada Rabu (11/01/2023) di Gedung Muslimat Kabupaten Malang.

“Dengan memahami teknologi, kita bisa memanage data dengan baik, termasuk mengelola bisnis dengan bagus, bahkan bisa mempercepat informasi yang dibutuhkan. teknologi bisa bermanfaat bagi pendidikan dengan memaksimalkan pengelolaan. ini nanti kita kembangkan di setiap lembaga. soal teknis kita kondisikan bersama.”

Ahmad Syuhada mempraktikkan dan mengenalkan juga tentang internet koin yang akan dikembangkan di lembaga. bahkan ia juga melatih para peserta untuk belajar untuk mengenal teknologi terbaru yang sudah dikembangkan.

Dra. Mar’atul Kiptiyah dan Dra. Hj Khofidah sangat mensupport kolaborasi antara Ma’arif dengan Muslimat. Anggota Fraksi PKB Jatim sangat serius untuk terus mengembangkan kualitas pembelajaran di TK/RA Muslimat NU Kabupaten malang.

Post Comment