Sukses!, Sub Rayon 56 Gabung Ma’arif Kabupaten Malang

Sukses!, Sub Rayon 56 Gabung Ma’arif Kabupaten Malang

Muhammad Masykur Izzy Baiquni. Rabu 1 Maret 2023

MoU LP Ma’arif dengan Sub Rayon 56

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang

Sebanyak delapan Madrasah Tsanawiyah Sub Rayon 56 MTs.N 6 Malang dibawah kepemimpinan Dr. H. Sutirjo, M.Pd., menandatngani MoU dengan LP Ma’arif NU Kabupaten Malang. Yuli Nur Rohmawati, M.Pd sebagai pengawas yang membina delapan madrasah tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas diri guru dan murid serta perbaikan manajemen mutu madrasah

Selasa (28/02/2023) dilaksanakan di Yayasan Babussalam Pagelaran, MTs. Yang terdirir dari MTs. Babussalam Banjarejo Pagelaran, MTs.. Miftahul Ulum Kanigoro Pagelaran, MTs. Al-Azhar Brongkal Pagelaran, MTs. Miftahul Huda Kepanjen, MTs. Darul Falah Pakisaji, MTs. Al-Kausar Wagir,  MTs. Bustanul Ulum Wadung, dan MTs. Roudhotul Uqul Pakisaji dengan jumlah total peserta 98 orang diwakili oleh masing-masing Kepala Madrasah menandatangani MoU dengan LP Ma’arif NU Kabupaten Malang.

Setelah dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Malang, dan diisi dengan berbagai pelatihan yang langsung menerjunkan para tokoh dari LP Ma’arif Kabupaten malang. Penandatanganan ini sebagai wujud semakin eratnya komitmen madrasah untuk sukses Bersama LP Ma’arif

Pengurus bersama Kepala Kantor Kemenag Kab. Malang

LP Ma’arif  yang selama kurun waktu satu tahun masa kepengurusannya telah merambah di 33 kecamatan wilayah Kabupaten Malang, memang telah banyak sekali mengadakan program-program bermutu. Dengan visi peningkatan kualitas keilmuan dan Kembali kepada fitrah kemanusiaan. Dr. Amka dan segenap pengurus turut turun langsung untu mensukseskan visi tersebut.

Sebagai closing statement yang dismapaikan Dr. Amka berkata “Kita terus belajar, dan kita menciai profesi kita, semua dimulai dengan kebahagiaan dan niat yang tulus.”

Post Comment