Prof. Dr. Hj. Nurul Ulfatin, M.Pd. “Jangan Puas Menjadi Elang di antara Belalang”

Prof. Dr. Hj. Nurul Ulfatin, M.Pd. “Jangan Puas Menjadi Elang di antara Belalang”

Muhammad Masykur Izzy Baiquni. Selasa 04 April 2023.

LP Ma’arif Kabupaten Malang

Hari minggu yang disumsikan sebagai hari libur tidak berlaku bagi pengurus LP Ma’arif NU Kabupaten Malang. Minggu (02/04/2023) giat diskusi dengan salah satu Guru Besar Universitas Negeri Malang yaitu Prof. Dr. Nurul Ulfatin, M.Pd., terlaksana di kediaman guru besar bidang Administrasi Pendidikan ini.

Diskusi tentang strategi-strategi pengembangan lembaga pendidikan di bawah naungan LP Ma’arif Kabupaten malang terlaksana mulai pukul 09.15 wib sampai dengan pukul 12.05 wib. Prof. Dr. Hj. Nurul Ulfatin, M.Pd. sebagai tokoh senior di bidang administrasi pendidikan memberikan masukan-masukan kepada LP Ma’arif untuk semakin bermakna. Beliau juga ingin bermitra dengan LP Ma’arif NU Kabupaten Malang agar bisa semakin memberikan manfaat bagi dunia pendidikan. “Terus maju dan kompetitif di hati masyarakat. Tantangannya ada pepatah: ‘Jangan puas menjadi elang di antara belalang’, ujarnya.

“Pelajar yang dari desa belajar tentang kreativitas teknologi kepada pelajar yang dari kota, sedangkan pelajar kota belajar tentang ketahanan hidup dan kemandirian kepada pelajar dari desa.” jelas profesor yang penuh semangat ini.

Dr. Amka menjelaskan perkembangan LP Ma’arif sekaligus program sister school yang telah dilakukan oleh LP Ma’arif Kabupaten Malang. hadir juga ikut dalam diskusi tersebut Ahmad Syuhada tim IT LP Ma’arif, Wahid Khoiruddin wakil sekjen, dan Izzy. sebelum usai, disepakati untuk terus melakukan penelitian tentang kebutuhan pengembangan pendidikan lembaga di daerah-daerah Kabupaten Malang.

Post Comment