LP Ma’arif Menjadi Problem Solver

LP Ma’arif Menjadi Problem Solver

Muhammad Masykur Izzy Baiquni. Jum’at 24 Maret 2023

LP Ma’arif bersama yayasan dan guru di MINU Al Istiqomah

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang.

Senin (20/03/2023) LP Ma’arif Kabupaten Malang sekali lagi menyelesaikan problematik yang terjadi di lembaga pendidikan di bawah naungannya.

Bersama Izzy, Dr. H. Abdul Malik Karim Amrullah, M.Pd.I., turun ke lokasi MINU Al Istiqomah Tajinan Kabupaten Malang untuk bertemu dengan pengurus-pengurus yayasan serta para pendidik. Pertemuan ini untuk berdiskusi, bermusyawarah, dan menemukan solusi-solusi atas problematik yang dihadapi lembaga MINU Al-Istiqomah selama ini.

LP Ma’arif Kabupaten Malang menjadi tempat rujukan dari berbagai lembaga yang sedang mengalami problematik, juga lembaga yang sedang stagnan, bahkan lembaga yang bergerak maju. LP Ma’arif Kabupaten Malang selalu siap mendampingi bahkan turun ke lokasi-lokasi untuk memberikan kemampuan yang dimiliki.

Dalam pertemuan di MINU Al-Istiqomah tersebut, setiap unit memberikan pernyataan tentang problematik-problematik yang dialami. terkadang suasana terbawa oleh diskusi yang semakin meruncing hangat, namun Dr. Amka mengajak para audiens untuk berjiwa besar dalam mencari solusinya.

Dr. Amka juga memberikan solusi serta beberapa terobosan program supaya MINU Al-Istiqomah bisa mulai bergerak kembali. Bahkan tidak tanggung-tanggung kucuran dana pribadi ia berikan sebagai wujud untuk membantu menyelesaikan problem.

Kedepannya, akan dilaksanakan juga berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di lembaga tersebut, harapannya adalah MINU Al-Istiqomah menjadi lembaga yang mandiri dan semakin berkualitas.

Post Comment