Manajemen Kantin Sehat dan Artificial Intelligence

Manajemen Kantin Sehat dan Artificial Intelligence

Muhammad Masykur Izzy Baiquni. Jumat 7 April 2023

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang.

Safari Ramadhan 1444 Hijriyah atau 2023 Masehi LP Ma’arif NU Kabupaten Malang terus bergulir seperti bola salju yang semakin lama semakin besar merambah wilayah se Kabupaten Malang.

Yayasan Izzul Islam Babadan Ngajum yang memiliki lembaga pendidikan mulai dari RA sampai dengan Madrasah Aliyah menjadi tempat berikutnya pengabdian PC LP Ma’arif NU Kabupaten Malang. Disambut langsung oleh Ketua Yayasan, para Kepala Madrasah, segenap guru dan juga siswa mengikuti giat pelatihan dan sosialisasi tersebut, pada hari Jumat (7/4/2023).

Berlokasi di lereng gunung tidak menjadi semangat pengurus LP Ma’arif kendor. Mengisi acara dipimpin oleh Dr. H. Abdul Malik Karim Amrulloh, M.Pd.I., Dr. Begum Fauziyah, M.Farm., Muhammad Nur Hasyim, M.Pd., Wahid Khoiruddin, S.Pd. Den Prasetyo, S.Kom., owner lab akselerasi Mojokerto, dan Izzy hadir dengan mengusung giat LP Ma’arif.

Disambut oleh Ketua Yayasan Izzul Islam, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang oleh Kepala MTs. Nurul Huda Babadan Ngajum, Muhammad Rosyid, M.Pd., acara tersebut menghasilkan beberapa hal. diantaranya peningkatan media pembelajaran dengan berbasis artificial intelligence serta pembinaan dan program lanjut untuk mencapai sertifikasi produk halal.

Tidak hanya menyampaikan teori-teori, anmun pelatihan ini terus dipraktikkan terhadap guru-guru dan para peserta didik. para peserta menyiapkan lap top atau media lain seperti handphone untuk berlatih bersama pemateri.

Di sesi penutup, para guru menunjukkan salah satu hasil produk unggulan mereka kepada LP Ma’arif. yayasan ini merupakan salah satu yayasan yang terus melakukan peningkatan kualitas. Yayasan ini merupakan salah satu binaan dari LP Ma’arif Kabupaten Malang.

Post Comment