Sepakati Sinergi, Manfaati, dan Mbarokahi

Sepakati Sinergi, Manfaati, dan Mbarokahi

Muhammad Masykur Izzy Baiquni, Jum’at 24 Februari 2023

LP Ma’arif NU kabupaten Malang.

Delegasi dari PC LP Ma’arif NU Kabupaten  Malang, Muhammad Masykur Izzy Baiquni melakukan pertemuan dan diskusi singkat dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Dr. Drs. Suwadji,S.IP., M.Si.

Pertemuan dilanjutkan pembicaraan ini dilaksanakan di ruang kerja kantor kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang yang terletak di Kota Kepanjen Jum’at (24/02/2023). Saat itu Izzy diterima langsung  penuh keramahan oleh tokoh yang selalu semangat tersebut.

Dalam kesempatan itu disepakati untuk melakukan kerjasama dan kolaborasi yang semakin intensif antara LP Ma’arif NU Kabupaten Malang dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang. “Kami siap dan dengan senang hati untuk terus melakukan kolaborasi dengan LP Ma’arif Kabupaten Malang, bahkan kalau perlu kita bisa secara intensif melakukan kegiatan bersama di berbagai tempat, kantor ini terbuka untuk para pengurus LP Ma’arif” Ujar Kepala Dinas yang juga ikut hadir dan mendeklarasikan Anti Bullying Deklarasi bersama LP Ma’arif NU kabupaten malang dan Jawa Pos di Malang City Point sabtu kemarin.

Mewakili Dr. Amka. Izzy menyampaikan harapan-harapan dari LP Ma’arif NU untuk melaksanakan berbagai program lebih massif dengan dukungan Dinas Pendidikan, sebab visi LP Ma’arif adalah mengembangkan kualitas keilmuan dengan mengembalikan fitrah kemanusiaan untuk membangun peradaban yang lebih baik.

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama dan salam penuh keakraban. “Terima kasih kepada LP Ma’arif NU kabupaten malang karena telah mengembangkan pendidikan di Kabupaten Malang” ujar Kepala Dinas menutup pertemuan.

Post Comment