PEMBINA LP MA’ARIF AJARKAN RAHASIA SUKSES

PEMBINA LP MA’ARIF AJARKAN RAHASIA SUKSES

humaslp 6 months ago Uncategorized
Malang, LP Ma’arif Kab. Malang

Pembina LP Ma’arif Kabupaten Malang

Pembina LP Ma’arif Kabupaten Malang , tokoh pendidikan kenamaan yang juga masuk dalam tokoh ilmuan internasional Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo menghadiri undangan dari IGRA, TKM, dan KK MI Kecamatan Wajak bertajuk Halal bi Halal Keluarga Besar RA, TKM, dan MI se Kecamatan Wajak Bersama Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo,M.Si. pada hari Rabu, 25 Mei 2022 pukul 09.00 wib sampai selesai.

Prof Imam mengisi acara di Wajak
Prof. Imam (sapaan akrab dari Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo) di damping oleh pengurus LP Ma’arif Muhammad Masykur Izzy Baiquni. Bersama perwakilan pengrus Kortan dan KKM Wajak, Prof imam dijemput pukul 08.05 wib dari kediaman beliau di Sasando Kota Malang.

Acara ini dihadiri lebih dari 300 peserta yang berjubel memenuhi halaman madrasah. Pembukaan diawali oleh beberapa sambutan diantaranya dari Pembina madrasah setempat serta dari Ketua MWC Kecamatan Wajak Malang.

Suara penuh semangat peserta memadati halaman yang tidak muat tersebut. Para hadirin sangat antusia mengikuti penjelasan Prof Imam yang juga sebagai salah satu Pembina di Institut Agama Islam Al Qolam Malang, UNISMA dan masih banyak lagi.

“Saya akan menyampaikan kunci sukses yang paling dasar yaitu komunikasi dan kesatuan” dawuh guru besar UIN Maliki Malang ini. “ Komunikasi dengan Allah swt. dengan sholat yang khusyu, Komunikasi dengan Rasulullah saw dengan bersholawat, dan komunikasi dengan manusia dengan silaturrahim” lanjut beliau dengan penuh wibawa.

“Kami sangat terkesan dengan pengalaman yang disampaikan Prof Imam, bahkan hadirin seakan dimasukkan ke dalam lemari es terpaku mendengarkan beliau”Ucap Abdur Rozzaq,M.Pd ketua KKM Wajak kepada Izzy. Acara selesai pukul 11. 45 wib dilanjutkan dengan saling bersalaman antarguru dan semua yang hadir, serta ditutup dengan pengambilan foto bersama.

Sepanjang perjalanan mulai awal hingga akhir sampai ke ndalem beliau. Prof imam tak henti-hentinya menjelaskan tentang pendidikan, kemanusiaan, dan ilmu pengetahuan. Beliau berharap madrasah bisa dikelola dengan lebih profesional dan mandiri seperti contoh yang beliau jelaskan kepada peserta yang hadir.

Penulis:mzizzybq

Post Comment