MI Al Istiqomah Tajinan Menapak Masa Depan Baru

MI Al Istiqomah Tajinan Menapak Masa Depan Baru

Muhammad Masykur Izzy Baiquni. Rabu, 02 Agustus 2023

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang.

LP Ma’arif. Rabu (2/8/2023) Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Malang, Dr. H. Abdul Malik Karim Amrullah, M.Pd.I, bersama Tim Pendma Kemenag Kabupaten Malang yang dihadiri oleh Ibu Nur Farida dari Kementerian Agama Kabupaten Malang melantik Kepala Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama Al Istiqomah Tajinan yaitu Taufikur Rahman, M.Pd.

Hadir juga dari LP Ma’arif wakil sekjen, Wahid Khoiruddin dan Izzy. Perwakilan dari unsur pemerintahan tingkat desa, para sesepuh, tokoh agama, kyai sepuh sekaligus pengurus yayasan didampingi oleh para guru. Wakil sekjen LP Ma’arif Wahid Khoiruddin dengan sigap mengatur pelaksanaan pelatikan tersebut.

Foto: Ibu Nur Farida dari Kementerian Agama memberikan sambutan

Dr. Amka menghaturkan banyak terima kasih kepada Lukman Hakim, S.Pd.I., atas dedikasinya memimpin MI Al Istiqomah di periode sebelumnya. atas dedikasi beliau sebagai kepala madrasah dan perjuangan beliau mengembangkan madrasah. “Kami yakin MI Istiqomah akan terus berkembang dengan kerja sama yang solid antara para guru dan masyarakat, MI bisa mengembangkan program tahfidz bersama kepemimpinan kepala madrasah yang baru” ujar tokoh yang ahli dibidang manajemen ini.

Nur Farida dari Kementerian Agama Kabupaten Malang berharap “Kami ingin terus ada keunikan madrasah yang ditampilkan di wilayah Kabupaten Malang, bisa program tahfidz, bahasa, atau yang lainnya. Kami akan terus mendukung dan melakukan pembinaan bekerja sama dengan LP Ma’arif NU Kabupaten Malang” paparnya.

Ustad Muhammad mewakili yayasan menyampaikan keinginan yayasan nuntuk terus bekerja sama dengan masyarakat, serta melakukan berbagai perubahan positif kedepannya.

Foto: Sambutan dari Pengurus Yayasan

Lembaga yang berada di bawah Yayasan Al Ashriyyah Al Istiqomah meminta LP Ma’arif Kabupaten Malang terus memberikan pendampingan dan pengembangan seperti yang telah dilakukan selama ini, dimulai dari mendampingi Madrasah Ibtidaiyah NU Ai Istiqomah, berlanjut ke MTs. dan lembaga pendidikan lainnya.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah, karena dengan Ridhlo Allah swt, tugas LP Ma’arif bisa dilaksanakan” ujar Dr. Amka di sela diskusi dengan beberapa guru.

Post Comment