Semangat Diponegoro dalam “Wisuda 30” SMAI Diponegoro Wagir

Semangat Diponegoro dalam “Wisuda 30” SMAI Diponegoro Wagir

Muhammad Masykur Izzy Baiquni, Senin, 05 Mei 2023

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang

Minggu (07/5/2023) berderet para wisudawan memasuki gedung yang sudah hampir dipenuhi oleh para undangan dan para wali peserta didik. Sebanyak 51 peserta didik dari SMA Islam Diponegoro Wagir Kabupaten Malang terlihat sangat bahagia menyambut wisuda Tahun 2022-2023.

Didepan para wisudawan tertulis dengan megah Wisuda “30” SMA Islam Diponegoro Wagir Tahun 2022-2023 “Unggul dalam mutu, beriman, bertaqwa, serta berakhlakul karimah” 07 Mei 2023.

Hadir dan duduk di depan para tokoh diantaranya unsur pejabat dari kecamatan Wagir, Koramil, Kapolsek, tim dari puskesmas, beberapa kepala desa yang diundang diantaranya Kepala Desa Sumbersuko, Pandanrejo, Petungsewu, Gondowangi, Parangargo, Sukodadi, Unsur KAU dan DMI Wagir. LP Ma’arif NU kabupaten Malang diwakili oleh Sekjen Ma’arif, Muhammad Nur Hasyim, M.Pd. dan Izzy.

Sambutan-sambutan diawali oleh ketua pelaksana, Kepala SMAI Diponegoro, Ketua Yayasan yaitu Abah Sugondo, dan perwakilan dari Kecamatan Wagir. Tidak lupa beragam kesenian budaya ditampilkan menghibur para tamu. SMAI Diponegoro Wagir adalah sekolah yang terus mengembangkan seni kebudayaan, sehingga para peserta didik sangat akrab dengan beragam seni yang diajarkan.

Sambutan atas nama LP Ma’arif NU Kabupaten Malang, diwakili oleh Izzy. Izzy menyampaikan beberapa pesan dari ketua Ma’arif yang kemudian dilanjutkan dengan motivasi untuk para peserta didik dan wali peserta didik. Selamat untuk SMA Islam Diponegoro Wagir Kabupaten Malang.

Post Comment