Perencanaan Program Tahun 2024

Perencanaan Program Tahun 2024

Muhammad Masykur Izzy Baiquni. Rabu 10 Januari 2024.

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang.

Rabu (10/)1/2024). Sebagai lembaga yang terus meningkatkan profesionalitas. LP Ma’arif PCNU Kabupaten Malang terus melakukan evaluasi diri, demi pelayanan yang semakin baik.

Menindaklanjuti program strategis Lembaga Pendidikan Ma’arif PCNU Kabupaten Malang yang telah terlaksana hingga tahun 2023 dan persiapan program selanjutnya tahun 2024, maka pengurus harian LP Ma’arif PCNU Kabupaten Malang, berkumpul dan munyawarah pada hari Rabu Legi, 10 Januari 2024. Parikaton Sawojajar menjadi tempat yang dipilih dalam pergulatan ide sejak pukul 13.30 wib hingga pukul 17.00 wib.

Dipimpin langsung oleh Prof. Hamka, 12 orang yang hadir saling bergantian mencurahkan ide-ide positif untuk kemajuan LP Ma’arif. “Kita akan melaksnakan rapat rutin pengurus harian pada setiap bulan, demi terus memperbaiki standar mutu dan menjaga keberlanjutan mutu tersebut” ujar guru besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini.

“Tema-tema yang kita diskusikan hari ini adalah laporan program yang telah dilaksanakan, laporan keuangan, penyusunan RAPB Ma’arif tahun 2024, hingga perencanaan program Ma’arif di tahun 2024” jelas sekjen yang dikenal sebagai Mr. Hasyim sambil tersenyum. Dibuka oleh wakil sekjen sebagai moderator, rapat tersebut juga mendiskusikan tentang progres persiapan UAMNU di Kabupaten Malang.


Post Comment