Solusi Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo

Solusi Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo

Muhammad Masykur Izzy Baiquni, Rabu, 29 Maret 2023

Prof. Dr. KH Imam Suprayogo

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang

Mencoba untuk memberikan pelayanan dengan berbagai aspek media dan memanfaatkan berbagai media untuk memberikan berbagai  hal positif. LP Ma’arif NU Kabupaten Malang mengisi dengan program talkshow pendidikan yang diisi oleh Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo.

Sabtu (25/03/2023) live dari kediaman Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo, Dr. Amka, Izzy bersama tim LP Ma’arif melakukan dialog interaktif tentang Artificial Intelligence dilanjut dengan diskusi tentang Kemandirian Madrasah.

Selain sebagai narasumber, Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo adalah tokoh besar pendidikan, merupakan pemimpin yang memiliki visi sangat visioner, Universitas Muhammadiyah Malang, STAIN hingga menjadi Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang tidak bisa lepas dari kiprah serta menjadi beberapa bukti keberhasilan tokoh “bertangan dingin” ini dalam membangun lembaga pendidikan.

Selanjutnya, tokoh yang juga menjadi Pembina Universitas Islam Malang, IAI Al Qolam Malang, dan berbagai yayasan besar di tanah jawa ini sangat memiliki kepedulian besar terhadap pendidikan Islam, lembaga pendidikan, khususnya sekarang kepada LP Ma’arif Kabupaten Malang. Jiwa ketulusan dan keinginan memberikan yang terbaik dalam membangun lembaga disertai terobosan penuh inovasi sangat lekat dikenal pada diri Prof. Dr. KH Imam Suprayogo.

Acara ini akan menjadi program rutin. Membahas berbagai problematik dan perkembangan pendidikan, acara ini juga disiapkan untuk membantu berbagai pertanyaan tentang problematik pendidikan yang dihadapi oleh lembaga-lembaga pendidikan sekaligus yang dirasakan oleh para pendidik.

Dengan pengalaman yang tidak diragukan lagi dalam membangun dunia pendidikan, Prof Dr. KH. Imam Suprayogo juga adalah tokoh yang sering kali diundang dari berbagai negara belahan dunia untuk berbicara tentang Islam dan pendidikan Islam. Banyak diajak berdiskusi dengan tokoh lintas agama. Sering juga Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo turun gunung untuk menghadiri undangan-undangan dari pelosok 33 kecamatan di Kabupaten Malang. Beliau juga dikenal sebagai tokoh yang sangat peduli terhadap kehidupan masyarakat sekitar.

Berbagai pengembangan yang dilakukan oleh LP Ma’arif merupakan wujud dari sustainability dalam pengembangan mutu sesuai dengan visi dan misi LP Ma’arif Kabupaten Malang.

(mzizzybq)

Post Comment