Total Work Management

Total Work Management

Muhammad Masykur Izzy Baiquni, Sabtu 18 Februari 2023

LP Ma’arif Kabupaten Malang.

“Inilah Total Work Management” ujar Dr. Amka kepeada awak media yang mewawancarai tentang event LP Ma’arif yang sangat padat.

LP Ma’arif Kabupaten Malang memang “gila-gilaan” dalam membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat. Bagaiamana tidak, dalam satu hari saja LP Ma’arif Kabupaten Malang bisa menggelar empat sampai lima event di tempat yang berbeda-beda dan dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang sudah dikenal di mana mana. Tidak hanya itu, acara-acara ini juga menghadirkan peserta dalam jumlah yang besar, sebagai contoh lomba mewarnai tingkat anak-anak juga akan dimeriahkan dengan lomba mamamia, dan peserta yang terdaftar sudah mencapai seratus peserta.

Sabtu (18/02/2023) LP Ma’arif Kabupaten Malang bersama Radar Malang menyiapkan event menarik yang bisa dihadiri oleh semua kalangan. Sesuai dengan semangat sinergi, manfaati, dan mbarokahi

Acara dimulai pagi, pukul 08.00 sampai selesai. Workshop Proktor UAMNU BK 2023 dengan bertajuk “Mekanisme Pendaftaran, Pendataan, dan Pelaksanaan UAMNU Berbasis CBT”. Acara ini menghadirkan pemateri langsung dari Pengurus Wilayah Ma’arif Jawa Timur dan sudah diikuti oleh perwakilan dari sekolah dan madrasah di bawah LP Ma’arif Kabupaten Malang. Gedung LP Ma’arif lantai dua akan menjadi tempat belajar yang menyenangkan dalam acara ini.

Bergeser ke Malang City Point pada waktu yang sama 08.00-12.00 wib. Lomba Mewarnai “Mamamia” bersama PGTKM dan Radar Malang. Lomba Mewarnai yang juga langsung dihadiri oleh Dra. Hj. Khofidah ketua PC Muslimat NU Kabupaten Malang. Lomba ini tidak hanya diikuti oleh peserta didik tetapi juga oleh ibu-ibu yang siap mensukseskan acara, “Sudah lebih dari seratus ibu-ibu yang siap menghebohkan acara, dan YPMNU juga siap tumpah ruang di Malang City Point” Ujar Wahid Khoiruddin koordintor acara.

Speech Contest, Ma’arif Against Bullying bersama Radar Malang kita siapkan pukul 13.00 sampai 16.30 wib di Malang City Point sebagai tempat pelaksanaan” Ucap Pak Atho dari Radar Malang.”Acara ini diikuti oleh peserta didik tingkat menengah, baik tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/MA serta SMK. Peserta yang sudah mengikuti seleksi sangat banyak bahkan dari luar Kabupaten Malang, dan kita seleksi awal menjadi 25 peserta. Tidak lupa kita juga akan menghadirkan beragam hiburan yang sangat menarik” lanjutnya.

Masih belum selesai, pukul 18.00 wib Malang City Point akan kembali dimeriahkan para kortan dan para pengunjung yang akan menikmati sesi keilmuan yang semakin dalam. LP Ma’arif didukung Radar Malang menggelar Talk Show Stop Bullying!. “Para tokoh hebat akan hadir disini” jelas Dr. Amka Ketua LP Ma’arif Kabupaten Malang yang merupakan pakar Penjaminan Mutu. Sebagai narasumber adalah Hikmah Bafaqih wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim Founder KOPPATARA Malang, Dr. Hj. Muslihati Pakar Psikologi Anak Universitas Negeri Malang yang juga tokoh Muslimat Jawa Timur, dan Dr. KH. Ikhwan Mahmudi Pakar Psikologi Madrasah dan Pesantren yang sekaligus Ketua RMI Kabupaten Malang dengan moderator Izzy dari LP Ma’arif.

Sebagai acara puncak, LP Ma’arif akan mengguncang jagad Kabupaten Malang dengan Deklarasi Anti Bullying. Bahkan Dr. H. Abdul Malik Karim Amrullah, M.Pd., yang langsung turun tangan dalam setiap kegiatan berkata “Deklarasi Ma’arif Against Bullying disupport langsung oleh Kepala Dinas Kabupaten Malang Dr. Drs. Suwadji, S.IP., M.Si., beliau juga akan ikut membuka acara ini. Ini bukti bahwa LP Ma’arif banyak didukung oleh berbagai element masyarakat. Bahkan Pimred Radar Malang siap menyambut semua peserta yang hadir”

“Kami mengucapkan banyak terima kasih khususnya ke Radar Malang, Dinas Pendidikan, dan semua tokoh yang ikut mendukung Deklarasi ini. Semoga makin sinergi, manfaati dan mbarokahi” Ucap Dr. Amka.

Post Comment