UB COFFEÉ SAKSI BISU KOPDAR TIM JURNAL MA’ARIF

UB COFFEÉ SAKSI BISU KOPDAR TIM JURNAL MA’ARIF

humaslp 5 months ago Uncategorized
Muhammad Masykur Izzy Baiquni

Foto: Koordinasi Tim Jurnal LP Ma’arif Kabupaten Malang di Universitas Brawijaya
Malang, LP Ma’arif Kab. Malang.

UB Coffee Universitas Brawijaya dipilih unjuk menjadi saksi bisu kopdar tim Jurnal LP Ma’arif Kabupaten Malang pada hari Selasa (31/05/2022). Pak Hamka, Izzy, Pak Qodir, Pak Abdurrohim, Pak Mufid, dan Pak Sofyan bertemu dan berkumpul di Café Universitas Brawijaya Malang pukul 07. 30 wib untuk menindaklanjuti peluncuran Jurnal LP Ma’arif Kabupaten Malang “Ma’arif Journal of Education, Madrasah Innovation, and Aswaja Studies.


Hasil dari kopdar ini adalah dipilihanya beberapa tokoh nasional dan internasional untuk bisa memeriahkan dan memberikan pendalaman keilmuan pada peluncuran jurnal tersebut. Diskusi berjalan dengan santai dan penuh humor, sambil bercerita tentang pengalaman masing-masing dalam membangun jurnal, serta perkembangan penelitian jurnal ilmiah yang sedang trend.

Tim editor dan mitra bestari sudah terbentuk. Unsur-unsur ini diantaranya disupport oleh para akademisi dari Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Brawijaya Malang, Institut Al Qolam Malang, dan tokoh-tokoh dari universitas mancanegara yakni Malaysia, Thailand, Libya, dan Belgia.

Sebagai penutup kopdar tersebut, Pak Amka (panggilan akrab ketua LP Ma’arif) berkata “Jurnal ini sebagai bentuk perjuangan kita untuk pengabdian untuk umat.” Sambil terenyum. “siap” para tim kompak menjawab.

Foto: Jurnal Ilmiah LP Ma’arif Kabupaten Malang

Post Comment